SINDIRAN HALUS UNTUK GEBETAN, PACAR APALAGI MANTAN

Membumikan Sastra - Berjumpa kembali dengan kami wahai pengunjung setia blog Membumikan Sastra, semoga kesehatan selalu mengililingi kalian! Kali ini kami akan membuat teman-teman terharu bahkan sampai harus meneteskan air mata. Baiklah tanpa panjang lebar lagi selamat membaca dan menikmati!!!

SINDIRAN ALUS UNTUK GEBETAN, PACAR APALAGI MANTAN

SINDIRAN HALUS UNTUK GEBETAN, PACAR APALAGI MANTAN


                                                          “Dahulu kau meminta cinta
Namun kini kau tancapkan luka
Hingga menangispun aku tak bisa
Dan kini aku merasa kehilangan rasa untuk mencintai siapa-siapa”


“Telah lama kubiarkan hati ini sepi
Berharap suatu hari kaulah yang mengisi
Sebab semua tentangmu telah menjejali fikiranku
Berharap kau sudi mengusir sepiku ini”


“Jangan menunggu aku di puncak
Tapi temani aku saat mendaki
Jangan menolong aku saat tenggelam
Tapi ajari aku caranya berenang”


“Tak usah kau lihat aku dalam tiap tatap matamu
Cukup kau jadikan aku satu-satunya tujuan hatimu
Itu sudah terlampau cukup bagiku”


"Darimu datangnya pasang surut lautan
jiwaku sebentar tenang
tetapi sering gelora tak menentu
namun dengan mengingatmu hati menjadi tenang" 

"Tuntun aku pulang, tanpa sekian rindu, serta rasa untukmu"

Bagaimana sobat Membumikan Sastra, lumayan baguskan kata-katanya. Dan kalau menurut kami itu cocok untuk kalian kirimkan kepada sang gebetan, pacar apalagi mantan sobat semua. Baiklah sekian dulu postingan kami kali ini. Terimakasih dan jangan lupa beri komentar pada kolom yang disediakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SINDIRAN HALUS UNTUK GEBETAN, PACAR APALAGI MANTAN"

Post a Comment