Puisi Tentang Persahabatan Yang Diberi Judul Kalian Mengajariku, Karya Ilham Ferdinand

Aku menulis atau mungkin lebih enak mengarang dan tak sengaja menemukan ide dikala kegelisan dan kegundahan hati mulai memuncak. Entah karena cinta, entah karena sakit hati, yang pasti puisi berasalah dari kegundahan, dan puisi ini tentang persahabatan yang aku beri judul "Kalian Mengajariku". Selamat membaca sobat dan jangan lupa beri komentar.

Puisi Tentang Persahabatan Yang Diberi Judul Kalian Mengajariku, Karya Ilham Ferdinand

Kalian mengajariku

Karya: Ilham Ferdinand

Aku heran dengan kalian
Kalian mengajariku apa arti saudara
Padahal Tak ada niat tuk pecahkan kalian
tapi mengapa kalian mencoba memecahkannya?

Hmmmm,,,, lagi-lagi aku heran pada kalian
Aku lupa,,,
Hati cenderung baik tatkala seseorang baik padanya
Wangi kalian tetap harum namun busuk tatkala di hirup

Mata kalian dua, telinga kalian dua
Tapi kenapa kalian terus menghororkan ceritannya?
Hmmmm,,, lagi-lagi aku heran pada kalian
Lagi-lagi aku heran pada kalian

-2016-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puisi Tentang Persahabatan Yang Diberi Judul Kalian Mengajariku, Karya Ilham Ferdinand"

Post a Comment